Berikut adalah daftar pertanyaan yang sering ditanyakan Supermoms & Superfriends,
-
1. Bagamana cara order di Supermama?
Anda perlu mendaftar untuk mendapatkan akun Supermama dan setelah itu Anda sudah bisa dapat menambahkan produk ke keranjang dan checkout untuk melakukan pembayaran.
-
Bagaimana melakukan pembayaran di Supermama?
Setelah Anda checkout, Anda bisa melakukan pembayaran otomatis via ATM/Bank Transfer, BCA KlikPay, Kartu Kredit, GoPay, ShopeePay, Indomaret/ Alfamart dan lain nya.
-
2. Bagaimana saya mengetahui status pesanan saya ?
Anda akan diberitahu tentang status pesanan Anda melalui email atau teks, tergantung pada preferensi Anda.
-
Bagaimana saya bisa menggunakan voucher Supermama saya?
Anda dapat memasukkan kode voucher ketika Anda melakukan pembayaran. Jika Anda mengalami masalah dalam menerapkan kode voucher Anda, silakan hubungi customer support kami.
-
Apakah ada minimum pemesanan?
Minimum pesanan Rp. 50.000 untuk Pengiriman dan tidak ada minimum untuk Pickup.
-
Bagaimana jika barang yang diberikan Supermama tidak sesuai pesanan saya?
Anda dapat meminta pengembalian dan penukaran produk Anda dalam waktu 24 jam setelah pengiriman dari layanan customer support kami.
-
Bagaimana jika saya ingin mengubah/membatalkan pesanan saya?
Anda bisa membatalkan pesanan dengan memberi tahu ke CS kami di nomor 0811-9255-100. Pembatalan pesanan hanya dapat dilakukan apabila pesanan masih dalam status Pending dan pembayaran belum berhasil dikonfirmasi. Anda tidak bisa mengubah/membatalkan untuk sebagian pesanan saja.
-
Bagaimana cara mengecek riwayat pesanan saya?
Anda dapat menelusuri bagian halaman akun dan melihat riwayat pesanan Anda di sana.
-
Kapan saya bisa menerima barang belanja yang sudah saya beli?
Kamu akan menerima barang dalam waktu 3 Jam Sampai (untuk area layanan Express) jika maksimal pembayaranmu kami terima pada jam 19.00, jika order diatas jam 19.00 maka order tersebut akan dikirimkan keesokan harinya dan kami prioritaskan pengiriman pada pagi hari.
Untuk jadwal pengiriman next day, kami akan proses order yang diterima sebelum jam 17.00 untuk dikirimkan esok harinya, namun jika order diatas jam 17.00 maka order tersebut akan dikirimkan pada lusa.
-
Mengapa Supermama melakukan pengiriman Express 3 jam sampai?
Kami menawarkan pengiriman Express 3 jam sampai (setelah pembayaran) sehingga Anda bisa segera mendapatkan bahan makanan dan bisa memasak untuk keluarga Anda dengan tenang.
-
Apakah layanan Supermama Express 3 Jam Sampai Free Ongkir sudah tersedia di semua wilayah Jabodetabek?
Untuk saat ini layanan Supermama Express tersedia di daerah Cengkareng, Kalideres, PIK (Kamal Muara,Kapuk Muara) dan Kembangan (Puri). Namun, team kami sedang berusaha untuk segera ekspansi ke wilayah lain yang saat ini belum ada layanan Supermama Express dan masih menggunakan Next Day Delivery.
-
Apakah ada biaya pengiriman dan bagaimana Supermama mengirimkan pesanan saya?
Pengiriman akan dilakukan dengan fleet Supermama Express kami dan tidak ada biaya pengiriman untuk pengiriman Express. Namun, untuk next-day delivery, pengiriman akan dikenakan biaya Minimum dengan tarif berikut: - jakarta barat:5000 - jakarta selatan:5000 - jakarta utara: 5000 - jakarta pusat: 5000 - Jakarta timur: 10000 -Tangerang Selatan 15.000 -Tangerang 20.000
-
Apakah Supermama menawarkan opsi Pickup untuk pesanan?
Bener sekali, Supermama menawarkan opsi pickup. Pesanan akan disiapkan di dalam waktu 10-15 menit setelah pembayaran.
-
Bisakah saya mengetahui jam operasional Supermama dan kapan saya bisa mengirimkan pesanan saya?
Kami menerima pesanan dan beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB.
-
Apakah pesanan saya akan tetap diproses apabila saya memesan di hari hari libur Nasional?
Pesanan anda akan tetap di proses. Jika tidak ada pengiriman di hari libur Nasional, kita akan umumkan ke Anda sebelumnya.
-
Bagaimana Supermama menjamin kualitas dan harga produk yang terbaik?
Mulai dari pemilihan produk , penyimpanan produk, hingga diantar sampai ke tangan Ibu, kami selalu menerapkan praktik terbaik dengan ketat.
Untuk manjaga harga selalu sahabat, produk kami dapatkan langsung dari para Petani, Nelayan dan Produsen langsung tanpa perantara.
-
Bagaimana jika Supermama belum menerima pesanan di daerah tempat tinggal saya?
Jangan khawatir, Supermom & Superfriends, kami sangat senang untuk segera hadir di area tempat tinggal kamu secepatnya! Beri tahu kami melalui email atau customer support jika Anda ingin kami buka di area Anda!
-
Bagaimana cara menyampaikan saran/keluhan yang saya miliki?
Anda bisa mengubungi nomor customer support kami di 0811-9255-100. Kami akan melayani Anda secepatnya di jam operasional kami 09.00 - 20.00 WIB.